Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Muhammad Zinedine Putra Capres Nomor Urut 03,Ganjar Pranowo Hadir Kampanye di Sumsel

1/25/2024 | 21:27 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-25T14:27:22Z

Palembang , Alasannews.com -Dimasa mendekati pesta demokrasi berbagai strategi diambil sejumlah partai untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres.

Salah satunya hari Senin,24/01/2024 kedatangan putra tunggal Ganjar Pranowo Muhammad Zinedine Alam Ganjar didapinggi Harun Pahala Dolok Saribu SH Caleg DPR RI dapil satu Sumsel nomor urut delapan dari partai PDI P bertempat di Koppi Kitchan jalan Joko no 54 talang semut kecamatan Ilir Barat dua kota Palembang mengajak para kalangan melenial dan Gen Zen mengelar diskusi bareng.

Pada diskusi tersebut Alam berbagi pandangan dan wawasan tentang tantangan yang dihadapi anak muda di era men datang dan merespons fenomena resistensi politik di kalangan anak muda sekarang ini," ucapnya.

Ditempat yang sama caleg DPR-RI, Harun Pahalah Dolok Saribu,SH.mengucapkan,Syukur Alhamdulillah kita hari ini kedatangan putra tunggal dari bapak capres nomor urut 1.Ganjar Pranowo,kedatang mas Alam dipalembang sangat dirindukan oleh para Meleniah dan Gen-Zen.punkas Harun.

( Irwan)
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update