Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berkah Ramadhan, Kapolsek Seputih Mataram Bersama Bhayangkari Bagi Bagi Takjil Jelang Buka Puasa

3/17/2024 | 11:19 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-17T04:19:30Z
Berkah Ramadhan, Kapolsek Seputih Mataram Bersama Bhayangkari Bagi Bagi Takjil Jelang Buka Puasa
Lampung Tengah , Alasannews.com -  Pemandangan di depan Mapolsek Seputih Seputih Mataram tampak ramai oleh sejumlah Polisi beserta Ibu Bhayangkari yang tengah membagikan takjil untuk masyarakat jelang berbuka puasa. Sabtu (16/3/24) sore.

Terlihat, Kapolsek Seputih Mataram Iptu Y. Budi Santoso bersama Ketua Bhayangkari Ranting Seputih Mataram Cabang Lampung Tengah Ny. Tini Budi juga ikut turun menyapa masyarakat sekaligus memberikan takjil untuk berbuka puasa.

“Alhamdulillah, sekitar 120 lebih paket takjil hari ini telah kami bagikan kepada masyarakat. Hal ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama,” kata Kapolsek Iptu Y. Budi Santoso mewakili Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M.


Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M.

“Dengan berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan, kami berharap kehadiran Polri bisa terus dirasakan oleh masyarakat. Sehingga, terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya pasca Pemilu serta menjelang Pilkada 2024, diwilkum Polres Lampung Tengah,” ungkapnya.

Kemudian, pada saat berbagi takjil, lanjut Kapolsek, pihaknya juga turut memberikan himbauan kepada masyarakat, agar tetap mematuhi peraturan lalulintas demi keselamatan dalam berkendara,” demikian pungkasnya. 

(Humas/h)

Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update