Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPC LPM Pontianak Selatan Berkolaborasi Dengan DPD Puan LPM Kota,Berbagi Takjil

3/23/2024 | 20:27 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-23T13:27:53Z

Pontianak KALBAR , Alasannews.com  - Organisasi Laskar Pemuda Melayu Pontianak Selatan (LPM) berkolaborasi dengan DPD Puan kota dalam rangka berbagai Takjil di bulan suci Ramadhan 1445 H, Sabtu 23/03/2024 sore.


Berbagi takjil ini merupakan salah agenda LPM Pontianak Selatan setiap tahunnya, yang mana berbagi takjil merupakan salah satu kegiatan sosial, yang mesti dilakukan,ini merupakan aksi nyata organisasi LPM, hal tersebut disampaikan oleh ketua DPC LPM Pontianak Selatan, Gunawan saat diwawancarai awak media (Sabtu 23/24).


"Kita berbagi takjil ada dua titik, pertama kita berbagi kepada panti asuhan, Catur Dharma Yatim beralamat Jalan Harapan Jaya,Kec.Pontianak Selatan,"Kata Ketua DPC LPM Pontianak Selatan.

Masih katanya"kedua lalu kita berbagi takjil di Jalan Raya, tepatnya Jalan Sultan Syahrir,di depan Rumah Adat Melayu,Kami LPM Pontianak Selatan mengucapkan terima kasih atas spot dan bantuan ketua DPD LPM Kota Pontianak,(Panglima Muda) Ishak yang hadir ikut serta dalam kegiatan religi tersebut,"tambahnya.


Tidak lupa juga segenap pengurus LPM Pontianak Selatan, mengucapkan terima kasih kepada DPD LPM puan kota, yang telah membantu membagikan takjil,"tutur Gunawan.

Selain itu Ketua DPD LPM Kota Pontianak,Ishak menambahkan,"saya menyambut baik dengan kegiatan berbagi takjil ini, walaupun tidak seberapa,tapi keikhlasan kita berbagi di bulan suci Ramadhan ini, terhadap saudara -saudara kita dan pengguna jalan,"terangnya.


"Kegiatan ini,saya harap dapat di dukung oleh DPC DPC lainnya,baik di bantu oleh Puan DPD,dan Puan DPP,"harap Ishak.

Di tempat yang sama, ketua DPD Puan LPM Kota Pontianak,Wan Illa mengucapkan"Terima kasih kepada DPC selatan,dalam beberapa tahun ini,Kami slalu  mengadakan berbagi takjil,dan Ia slalu mengudang Kami untuk bergabung dalam berbagi,semoga kedepannya DPC selatan slalu di berikan rezeki, sehingga kita dapat berbagi,"tutup Wan Illa.

Acara tersebut berlangsung aman dan kondusif,dan selajutnya DPC LPM Pontianak Selatan berserta anggota melakukan Bukber bersama.

red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update