Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek sungai Kakap Melaksanakan Pengawalan Penggeseran Kota Suara ke Tingkan Kabupaten

3/02/2024 | 01:13 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-01T18:13:49Z
Kapolsek sungai Kakap Melaksanakan Pengawalan Penggeseran Kota Suara ke Tingkan Kabupaten
Kuburaya, Alasannews.com - Kapolsek sungai kakap berserta jajaran TNI-Polri melakukan pengawalan penggeseran kotak suara dari PPK kecamatan sungai kakap, ke tingkat kabupaten,kamis 29/02/2024.berjalan lancar.


Kapolsek sungai kakap,Ipda fredy mengatakan"pada kesempatan polsek sungai kakap,berserta BKO polres kuburaya,atas perintah bapak kapolres kubu raya,pada sangat penggeseran logistik ke kabupaten maka akan kami laksanakan,kegiatan pengawalan baik tempat,orang kegiatan dan barang,"katanya.


"Dan tentunya,kami tidak akan restimik,dalam setiap kegiatan pengawalan di dukung oleh 10 anggota yang melaksanakan pengawalan di jalan raya,"tegas Kapolsek.


Di tempat yang sama ketua PPK kecamatan sungai kakap,Taharudin menyampaikan," mengawal proses pemilu mulai dari rekapitulasi tingkat kecamatan,dengan jumlah 370 TPS,alhamdullilah pak kapolsek dan jajaran yang hadir kita dapat menyelesaikan dengan baik,"tutur Taharudin.


"Pada intinya kami pastikan dan yakinkan proses rekapitulasi sudah sesuai peraturan KPU,nah pada hari ini tinggal pendatanganan berita acara,sekali lagi saya berserya jajaran mengucapkan terima kasih,kepada seluruh unsur yang terlibat,"katanya.


Selain itu ketua Pawascam kecamatan sungai kakap menambahkan,"terima kasih pak kapolsek dan ketua PPK berserta seluruh anggota,pada kesempatan kali ini,apa yang di sampaikan oleh kapolsek,PPK telah menyampaikan rangkaian proses kegiatan pemilu,yang tlah berlangsung di kecamatan sungai kakap,"kata ketua Panwascam.

"Lanjutnya,pada intinya panwascam juga melihat setiap proses tahapan berjalan dengan baik,sesuai dengan prosedur,sesuai dengan undang-undang yang telah di tetapkan,hingga pada hari ini mungkin proses hari akhir,dan sampai hari ini pun tetap kita kawal,seyokyanya panwas selalu beriringan,dengan pihak keamanan,untuk itu panwascam mengucapkan ribuan terima kasih atas kerjasamanya yang baik,mulai dari proses kampanye sampailah rekapitulasi tingkat kecamatan,"Tutur ketua panwascam.

Red : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update