Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pimpin Anev Rutin Operasi Mantap Brata Kapuas 2024, Wakapolda Berikan Penekanan Kepada Seluruh Kasatgas Melalui Zoom Meeting

3/01/2024 | 16:35 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-01T09:35:22Z
Pimpin Anev Rutin Operasi Mantap Brata Kapuas 2024, Wakapolda Berikan Penekanan Kepada Seluruh Kasatgas Melalui Zoom Meeting
Pontianak KALBAR , Alasannews.com - Wakapolda Kalimantan Barat Brigjen Pol Roma Hutajulu, S.IK., M.Si., memimpin pelaksanaan analisa dan evaluasi (Anev) pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat Mantap Brata (OMB) Kapuas 2024 melalui Zoom Meeting yang diikuti oleh seluruh Pejabat Operasi Mantap Brata Kapuas 2024 di Command Center Polda Kalbar. (Jumat, 01/03/2024)

Dalam arahannya, Wakapolda kalbar menekankan  kepada seluruh jajaran  bahwa para Kasatgas harus dapat meminimalisir faktor-faktor yang dapat menjadi penyebab terjadinya gangguan Kamtibmas pada setiap tahapan Pemilu 2024 di Kalimantan Barat.


"Hasil laporan yang terkait dengan Operasi Mantap Brata Kapuas pagi ini agar dievaluasi dan deadline terakhir pada tanggal 2 Maret di KPUD dan siapkan strategi keamanan yang tepat, pastikan kesehatan dan bekal pengamanan bagi seluruh lapis personel yang terdekat", kata Wakapolda.

Ia mengingatkan bahwa apabila ada potensi kerawanan yang terjadi maka agar segera petakan, dan semua kasatgas wilayah harus bisa memonitor terhadap segala kegiatan di masyarat.

"Para Kasatgas agar menyiapkan rencana pengamanan selama pelaksanaan Pleno di wilayahnya masing-masing, persiapkan sedetail mungkin segala sesuatunya sehingga tidak sampai  mengganggu jalannya kegiatan", Jelas Wakapolda.


Ia juga  menegaskan kepada Pejabat dan Personel yang bertugas di lapangan agar tetap waspada  dalam  menyikapi situasi dengan baik.

"Kepada seluruh Pejabat dan Personel yang bertugas di lapangan saat ini agar tidak under estimate dan dapat menyikapi dengan baik segala persoalan di lapangan khususnya dalam masa rekapitulasi hasil perolehan suara yang saat ini sedang berjalan di PPK guna menciptakan situasi Kalbar tetap Kondusif", pungkas Brigjen Pol Roma Hutajulu.

Red : Gugun

(Humas Polda Kalbar )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update