Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Fraksi Gerindra Gelar Halal bihalal

4/13/2024 | 18:16 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-13T11:16:07Z
Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Fraksi Gerindra Gelar Halal bihalal
Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Fraksi Gerindra Gelar Halal bihalal
Pontianak KALBAR, Alasannews.com -  Anggota DPRD Provinsi Kalbar menggelar Halal bihalal dan open house,di kediaman Ibu Yuliana,SM, sebagai Wakil Ketua 3 Anggota DPRD Provinsi, Fraksi Partai Gerindra,bertempat di Gang Teluk Intan, Kecamatan Pontianak Utara, Kalbar Sabtu 13/04/2024.


Acara tersebut berlangsung dari pukul 12.00 sampai dengan 21.00 wib,Hadir tamu undangan antara lain,Tim relawan,tokoh masyarakat, pengurus partai Gerindra, anggota DPRD Provinsi Kalbar, sekaligus wakil ketua 2 dari fraksi partai Nasdem Sy. Amin AlQadri.


Acara open house berlangsung sederhana,Kehadiran para tokoh dan masyarakat sekitar, serta tim relawan dari Kabupaten Kubu Raya dan mempawah akan menambah semarak acara halal bihalal ini. Semoga pertemuan ini menjadi ajang untuk memperkuat sinergi antara berbagai pihak demi kemajuan daerah dan kebaikan bersama,"tutur Yuliana.


Berbagai macam menu makanan dan kue sudah di persiapkan,serta hiburan musik  menjadi bagian yang menyenangkan dari acara halal bihalal tersebut.

Red/Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update