Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bersama Forkopimda,Kapolres Ketapang Cek Kesiapan Pos-Pos Pengamanan Lebaran

4/03/2024 | 22:53 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-03T15:53:08Z

Bersama Forkopimda,Kapolres Ketapang Cek Kesiapan Pos-Pos Pengamanan Lebaran
Bersama Forkopimda,Kapolres Ketapang Cek Kesiapan Pos-Pos Pengamanan Lebaran
KETAPANG, Alasannews.com - Guna memastikan kesiapan Pos-pos Pengamanan (Pospam) Lebaran berjalan lancar pada saat hari raya Idul Fitri. Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian S.I.K., M.Sc., (Eng)  bersama Forkopimda Kabupaten Ketapang melakukan pengecekan ke setiap Pospam yang berada di seputaran kota Ketapang.

Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian S.I.K., M.Sc., (Eng) mengatakan bahwa ada sejumlah pos-pos yang disiagakan pihaknya untuk pelayanan dan keamankan pada saat Hari Raya Lebaran Idhul Fitri tahun 2024 ini.


“Untuk Pos pengamanan Kita di Kabupaten Ketapang  khususnya di pusat kota ada 3 pos terpadu yaitu 1 pos Pelayanan ale-ale, 1 Pos pengamanan di Pasar baru dan 1 pos di bandara Rahadi Oesman Ketapang, dan Polsek jajaran pun juga membangun Pos pam maupun pos yan di masing-masing wilayahnya” ucap Kapolres, Rabu (03/04/2024).

Kapolres menjelaskan Pos-pos yang disiapkan semua dikelola oleh personel gabungan.


“Pos-pos ini kita kelola bersama-sama dengan Forkopimda yang ada, baik itu Pemerintah Daerah, TNI AL, TNI AD dan Kejaksaan serta teman-teman semua dari organisasi kemasyarakatan,” jelasnya.


Kapolres berharap, Perayaan Idul Fitri kali ini bisa berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang direncanakan.

“Semoga pengelolaan yang sudah Kita rencanakan dengan baik, kita operasionalkan dengan baik pula sehingga bisa membuahkan hasil yang baik,"Harap kapolres.

Red/Gugun
(Polresketapang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update