Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Idul Fitri Tahun 2024, Danlantamal VI Beri Bingkisan Kepada Seluruh Personel Mako Lantamal VI

4/04/2024 | 16:43 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-04T09:43:08Z

 


ALASANnews.com -- Jelang Idul Fitri Tahun 1445 H/2024 M,  Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto, S.E., M.Tr. Opsla, bersama Area head  Bank Mandiri  Makassar menyerahkan secara simbolis bingkisan Idul Fitri 1445 H/Tahun 2024 M kepada seluruh anggota Prajurit TNI AL  dan PNS TNI AL serta PHL (Pegawai Harian Lepas ) Mako Lantamal VI.


Acara penyerahan bingkisan dan dirangkaikan penyerahan delapan unit sepeda motor dilaksanakan usai pelaksanaan apel khusus di depan Gedung Hasanuddin Lantamal VI Makassar.Rabu (03/04/2024). 


Bingkisan lebaran tersebut berasal dari Komandan Lantamal VI dan dari Bank Mandiri berjumlah  1303 bingkisan yang merupakan mitra kerja Lantamal VI.


Dalam arahannya Danlantamal VI Makassar mengatakan pemberian bingkisan lebaran yang sudah mentradisi ini untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota atau paling tidak dapat meringankan beban Personel Lantamal VI.


Lebih lanjut Danlantamal VI menyampaikan bahwa pemberian bingkisan jangan hanya di nilai dari harganya, namun dilihat dari pemberiannya ini  merupakan bentuk perhatian Pimpinan kepada seluruh anggota.


“Ini merupakan bentuk perhatian Danlantamal VI kepada seluruh personel yang ada di Mako Lantamal VI . Saya juga ingin berpesan kepada seluruh personel agar selalu semangat serta tetap menjaga kesehatan dan fisik selama bulan ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, ” Ucapnya.


Danlantamal VI menjelaskan acara penyerahan bingkisan paket sembako gratis jelang Idul Fitri tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran TNI AL yang dibuka secara resmi oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., melalui Video Conference (Vicon) bertempat di gedung Serbaguna Denma Mabesal Cilangkap Jakarta Timur.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Dados Raino, para Asisten Danlantamal VI, Kakuwil Lantamal VI, Branch Manager Bank Mandiri, serta para Kadis dan Kasatker Lantamal VI.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update