Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polresta Pontianak Gencar Patroli Cooling System untuk Cegah Gangguan Kamtibmas

4/22/2024 | 16:28 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-22T09:28:37Z
Polresta Pontianak Gencar Patroli Cooling System untuk Cegah Gangguan Kamtibmas
Polresta Pontianak Gencar Patroli Cooling System untuk Cegah Gangguan Kamtibmas
Pontianak, Alasannews.com - Polda Kalbar 22 April 2024,Polresta Pontianak di bawah kepemimpinan Kombes Pol Adhe Hariadi, S.I.K., M.H., terus meningkatkan upaya pemeliharaan ketertiban dan keamanan masyarakat. Salah satu langkah yang diambil adalah dengan gencar melakukan patroli Cooling System di berbagai wilayah.

Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Adhe Hariadi, S.I.K., M.H., menekankan pentingnya patroli Cooling System sebagai strategi proaktif untuk mencegah gangguan Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat. "Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat. Salah satu caranya adalah dengan memastikan bahwa situasi Kamtibmas Kota Pontianak dalam keadaan  baik dan tanpa gangguan," ujar Kombes Pol Adhe Hariadi.

Dalam pelaksanaannya, Polresta Pontianak telah menyiapkan tim khusus yang bertugas melakukan patroli Cooling System secara berkala di berbagai titik strategis. Tim ini terdiri dari petugas yang terlatih dan dilengkapi dengan peralatan canggih untuk mendeteksi potensi gangguan pada sistem pendinginan.


Kabagops Polresta Pontianak, Kompol Joko Sutriyatno, S.H., menyampaikan bahwa patroli Cooling System dilakukan tidak hanya di area perkotaan, tetapi juga mencakup wilayah pinggiran yang rentan terhadap masalah-masalah teknis terkait pendinginan. "Kami memastikan tidak ada celah bagi para pelaku kejahatan untuk merusak atau mengganggu sistem pendinginan yang dapat berdampak negatif terhadap kenyamanan dan keamanan masyarakat," ujar Joko Sutriyatno.

Upaya Polresta Pontianak dalam memperkuat sistem keamanan melalui patroli Cooling System ini telah mendapat apresiasi dari berbagai kalangan. Masyarakat pun diharapkan turut mendukung upaya-upaya ini dengan memberikan informasi yang relevan kepada pihak kepolisian apabila menemukan indikasi gangguan pada sistem pendinginan di lingkungan mereka.

Dengan adanya upaya patroli Cooling System yang gencar ini, diharapkan Pontianak dapat tetap menjadi kota yang nyaman dan aman bagi seluruh masyarakatnya.

(HumasPolrestapontianak)
Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update