Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Seminar Pendidikan Yang Diadakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Dibuka Oleh Bupati

5/01/2024 | 18:54 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-01T11:54:26Z

 


TOLITOLI, ALASANnews.com  -- Bupati Tolitoli Hi.Amran Hi.Yahya membuka seminar pendidikan yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bekerja sama dengan PGRI Kabupaten Tolitoli dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) ke-62 Tahun 2024. Dengan Tema * Bergerak Bersama Menuju Kemerdekaan Belajar Yang Berpusat Pada Murid * bertempat di Aula Kediaman Bupati Tolitoli pada hari (Rabu, 01-05/2024).


Bupati dalam sambutannya mengatakan," Pemerintah Daerah dan juga para pemangku kepentingan bidang Pendidikan hendaknya dapat bekerja lebih keras lagi dengan kesungguhan dan keikhlasan untuk melakukan berbagai upaya meningkatkan kemajuan pembangunan bidang Pendidikan khususnya di Kabupaten Tolitoli.  Melalui kegiatan ini Bupati berharap nantinya mampu melahirkan gagasan dan inovasi perubahan pendidikan yang bermuara pada peningkatan kualitas sumber daya manusia di daerah ini," Kata Bupati Tolitoli Hi.Amran.Hi Yahya.



Pada kegiatan seminar tersebut PGRI Kabupaten Tolitoli memberikan piagam penghargaan kepada Bupati Tolitoli HI.Amran HI.Yahya dan Wakil Bupati Tolitoli Moh.Besar Bantilan Atas Pelayanan Prima Kepada Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Anggota PGRI dan Seluruh Masyarakat Kabupaten Tolitoli.


Turut hadir Ketua TP-PKK Kabupaten Tolitoli Ny.Hj.Sriyanti Hi. Amran HI.Yahya, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan beserta jajarannya, Ketua PGRI Kabupaten Tolitoli, para Kepala Sekolah dan Guru semua tingkatan, Narasumber serta undangan lainnya..** WAHYU **

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update