Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peresmian Cafe Baru Coffee dan Doughnuts Berkonsep Japanese di Pontianak

7/10/2024 | 15:34 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-10T08:34:53Z
Peresmian Cafe Baru Coffee dan Doughnuts Berkonsep Japanese di Pontianak
Pontianak , Alasannews.com - Di sela -- sela peresmian  cafe  yang baru salah pemilik cafe sutoco widodo mengatakan ke awak media  bahwa cafe ini berlatar belakang konsumen yang berbeda jadi kita bawa konsep yang memang dari luar untuk masuk ke pontianak pada rabu 10/7 di jalan S.parman pontianak. 

Cafe ini cabang ke 25 di kota pontianak ini  coffee indonesi salah satu orgent juga untuk di indonesia   kita baru masuk ke pontianak dengan kwalitas minuman  yang  jauh lebih baik dan andalan kita donat dan kita coba donat kita berbeda sama yang lain itu rasanya guri diluar lembut didalam."jelasnya.

Jadi dengan bahan -- bahan bakunya kita pakai juga bahan kwalitas beda dengan cafe -- cafe yang lain jadi kita pakai yang urgent tapi harga yang semurah mungkin ,terjangkau jadi dengan harga mortif dengan pasilitas tempat yang sangat korsif kalau diluar kota pontianak.

Antara lain seperti  misalnya dijakarta konsep ini sudah konsep -- konsep ini seperti japanis,jepang di apit dua mungkin harga cofee nya bisa 70 ribu tapi kita hadir di pontianak harga yang sangat terjangkau mulai dari 20an ribu untuk onner terdiri dari kurang lebih tiga puluh orang itu terbagi tiga tim,"tutupnya.

(m.supandi/jaiyadi)
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update