Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tarmudji terpilih jadi Ketua DPW PMKM Manies Wilayah Jatim, Anies Baswedan Ucapkan SELAMAT

3/13/2023 | 15:37 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-13T09:01:59Z


Jatim, Alasannews.com.--Dr Tarmudji ST terpilih sebagai Ketua DPW PMKM MANIES JATIM. Usai terpilih, dilakukan Deklarasi dukung Anies sebagai Calon Presiden 2024.

Walaupun tak hadir, ucapan selamat oleh calon presiden RI 2024 Anies Baswedan secara Tayangan Vedio.

Ketua DPW PMKM MANIES Terpilih Dr. Tarmudji S.T mengatakan kepada awak media merasa senang dan bangga atas Ucapan Selamat dari Anies Baswedan calon presiden RI 2024 secara tayangan Vedio dan ini sangat menambah gairoh Perjuangan, tuturnya.

Acara Deklarasi dan pelantikan DPW PMKM MANIES Jatim ini di hadiri Perwakilan DPP PMKM Manies Bendum Neni Triana A.Md dan wasekjend DPP PMKM MANIES Nuraidah, S.M

Neni Triana A.Md Bendahara Umum DPP PMKM MANIES yang di utus oleh DPP PMKM MANIES Mengatakan kepada Awak media ucapan rasa syukur akhirnya bisa terlaksana deklarasi ini sudah cukup lama dipersiapkan, Alhamdulillah sudah bisa menghadiri dan mewakili pengukuhan daripada deklarasi DPW PMKM MANIES JATIM dan sangat bangga karena DPW PMKM MANIES JATIM mempunyai DPD, DPD sebanyak 38 dan Sudah di deklarasi kan sebanyak 13 DPD sekaligus bersama sama DPW PMKM MANIES JATIM tutur nya. Kita akan terus bergerak agar sesuai target April sudah terbentuk semua
Sisa dari 25 DPD DI PMKM MANIES JATIM adalah PR buat DPW JATIM untuk membentuk dan melantik Dari setiap DPD DPD yang ada di JATIM  tutur Neni triana yang juga seorang BCAD DPRD PKS dapil 6 karawang

Acara yang berlokasi di Resto DK 26 JL. Darmokalih 26 Surabaya  Jawa Timur tersebut berjalan sukses, terpilih ketua DPW PMKM MANIES JATIM Dr. Tarmudji M.T dan 13 DPD sekaligus. Sumenep, pamengkasan, Sampang, Bangkalan, Surabaya, Sidoardjo, Lamongan, Trenggalek, Banyuwangi, Probolinggo, Jember, malang, ngawi

Ketum H.M Joko Wiranto SE, M.M saat di hubungi awak media mengatakan " Kami mengutus 2 Tim inti kami menghadiri Deklarasi DPW PMKM MANIES JATENG, untuk Deklarasi  Saya sebagai ketua umum berhalangan hadir karena ada 2 agenda besar nasional dan saya mengucapkan  SELAMAT dan Sukses atas  pengukuhan DPW PMKM MANIES JATIM dan 13 DPD PMKM MANIES Sekaligus,  dan itu luar biasa karena langsung terbentuk 13 DPD  yang akan memimpin dan membawahi Tingkat DPC DPC PMKM MANIES JATIM dan semoga sampai tingkat DPRT tutur Jokowi  Ranto panggilan akrab nya.

Acara  yang di selenggarakan Minggu 12 Maret 2023 tersebut di hadir banyak tokoh2 politik dari Nasdem, PKS, Masyumi, UMMAT , dan di ramaikan dengan bazar pmkm dan hiburan hiburan.

Saat yang di tunggu tunggu Telah tiba yakni Pembacaan Deklarasi serta pengukuhan di sertai pemberian SK serta pengibaran Bendera Pataka Tanda penyerahan Kepemimpinan Tingkat Propinsi, yang di serahkan kepada perwakilan DPP PMKM MANIES Neni Triana A.Md.

 Dan di lanjutkan Pengibaran Bendera Pataka Kepada Ketua DPW PMKM MANIES JATIM Dr. Tarmudji M.T langsung di serahkan kepada Seluruh para ketua 13 DPD PMKM MANIES Satu Persatu.

Suasana Khidmat dan mengharukan karena selain Deklarasi dan Pelantikan DPW PMKM MANIES JATIM Ada 13 DPD Yang sekaligus di Deklarasikan dan Di lantik kepengurusan nya.

Acara diakhiri dengan pembacaan doa, Foto Bersama, yel yel dan ramah tamah.

Reporter Sophie Supriatin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update