Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Puluhan Ribuan Masyarakat Kalbar, Sambut Prabowo Subianto di Kubu Resot

1/20/2024 | 21:06 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-20T14:06:58Z
Puluhan Ribuan Masyarakat Kalbar, Sambut Prabowo Subianto di Kubu Resot
Puluhan Ribuan Masyarakat Kalbar, Sambut Prabowo Subianto di Kubu Resot
Kubu Raya KALBAR , Alasannews.com - Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto, setelah bersilaturahmi dengan Ratusan Pasukan Merah,TBBR) terus melanjutkan kampanyenya di Kabupaten Kuburaya, Kalimantan Barat (Kalbar), dengan menghadiri Konsolidasi dan Silaturahmi Tim dan Relawan di Kubu resort.

Hasil Pantauan awak media di Kubu Resort,Kubu raya, Sabtu (20/01/2024), Prabowo tiba di lokasi dengan mengenakan kemeja safari berwarna krem.


Prabowo Subianto yang didampingi oleh Komandan Bravo (Komunikasi) Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono, tampak disambut oleh Ketua TKD Prabowo Gibran Kalbar, Maman Abdurrahman.

Wakil Komandan Fanta TKN Prabowo Gibran, Pasha Ungu,juga terlihat menjadi pemandu acara dalam kampanye tersebut.

Setibanya Capres Nomor Urut 02,Prabowo di Kubu resort di sambut ribuan Tim relawan dari berbagai Macam daerah maupun simpatisan Prabowo -Gibran yang meriahnya, kemudian mereka menyanyikan lagu "Ojo Dibandingke."


Dalam pidatonya, Prabowo Subianto mengeklaim ada 25.000 orang yang hadir ke acara kampanye di Kubu resort, Kabupaten Kuburaya ini.

"Saya mendapat info yang hadir sekitar 25.000 orang," ujar Prabowo.

Prabowo meminta kepada para relawan untuk mencoblos nomor 2 saat hari pencoblosan Pilpres 2024.


Prabowo juga berterima kasih kepada masyarakat Kalbar yang hadir karena mereka rela berpanas-panasan sambil kehujanan mengikuti kampanye ini.
Hal tersebut disampaikan saat pidato di hadapan ribuan Masyarakat Kalbar.

Menurut Capres 02, Prabowo,"Emak-emak terutama luar biasa. Kalbar luar biasa. Emak-emak berdiri di terik matahari luar biasa. Kalau hujan tidak bergerak,Kalau terik matahari tidak bergerak,Kalau genggam tangan saya, aduh kerasnya bukan main membuat mangkin semangat saya,"kata Prabowo.

Red : Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update