Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bidhumas Polda Kalbar Gelar Rapat Koordinasi Dengan 5 Lembaga Penyiaran di Kalimantan Barat

3/05/2024 | 22:05 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-05T15:05:23Z
Percepat Sosialisasi Program Unggulan Kapolda Kalbar Bidhumas Polda Kalbar libatkan Lembaga  penyiaran di Kalbar


PONTIANAK, Alasannews.com - Kabidhumas Polda Kalbar  Kombes Pol Raden Petit Wijaya, S.I.K., M.M. yang diwakili  Kasubbid penmas AKBP Prinanto memimpin pelaksanaan kegiatan rapat  koordinasi dalam rangka menyusun draft Kerjasama  sosialisasi Program Unggulan Kapolda Kalbar bersama lima media penyiaran diKalimantan Barat  bertempat di ruang rapat Biro ops Polda Kalbar. Selasa (05/03)

Dalam sambutannya, Kasubbid penmas Polda Kalbar mengatakan bahwa Pembahasan Perjanjian Kerja Sama hari  ini dilakukan  bersama antara Kepolisian Daerah Kalimantan Barat dengan Kompas TV Pontianak,Radio Volare Pontianak, Radio Diah Rosanti Pontianak dan  LPP RRI Pontianak.


"Perjanjian kerjasama ( MOU ) yang kita susun bersama  hari   ini akan berlagsung dalam jangka waktu selama 3 tahun ke depan,  yang bertujuan untuk mensosialisasikan semua Kegiatan Kepolisian dan operasi kepolisian serta  pencapaian  Program Unggulan dari Kapolda Kalbar. " Ucapnya. 

Adapun  6 program unggulan Kapolda Kalbar adalah Mendorong Diskresi Konstruktif pada Transformasi Tata Kelola Pertambangan Emas, Berkontribusi dalam menurunkan Angka Stunting, Mengubah Lahan Gambut menjadi Lahan Produktif utk atasi Karhutla, Pencanangan pembangunan Sentra Penegakan Hukum Terpadu di Perbatasan, Mengedepankan Pembelajaran Etika Mengemudi dan Edukasi lainnya dlm Pembuatan SIM, Proactive Recruitment dalam Penerimaan Anggota Polri. 


" Saat ini Kapolda Kalbar tengah mencanangkan 6 Program Unggulan guna membantu  menyelesaikan berbagai  permasalahan strategis di wilayah Kalbar. Hal ini merupakan   wujud dukungan penuh  polda Kalbar terhadap Rencana Kerja Pemerintah (RKP) di tahun 2024 dan  mendukung percepatan Ekonomi yang inklusif dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045." Jelasnya

 Bapak  Lilik  selaku yang mewakili Kepala LPP RRI pontianak  menyampaikan terimaksih dan apresiasi  dengan Bidhumas Polda Kalbar kerena  bersama sama dengan Lembaga penyiaran lainnya telah dilibatkan dalam MOU untuk mensukseskan program  unggulan  Polda Kalbar, sehingga kami bisa ikut andil dan berkontribusi dalam membangun  dan memajukan Provinsi Kalimantan Barat melalui program siaran  kami.


" saya selaku yang diutus  mewakili Kepala LPP  RRI Pontianak mengapresiasi Polda Kalbar yang telah mengundang dan melibatkan  lembaga penyiaran untuk mensukseskan Program Unggulan Polda Kalbar melalui program siaran  kami"

Sebelum mengakhiri sambutannya Kasubid Penmas  mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan Lembaga Penyiaran di Kalbar yang turut hadir dalam rapat Pembahasan Perjanjian Kerja Sama hari ini dan di harapkan  program kita dapat berjalan dengan lancar sesuai target yang kita rencanakan, tutup AKBP Prinanto.


Red : Gugun

Humas Polda Kalbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update