Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dewan Pimpinan Pemuda Adat Papua, Dukung Ahmad Ali Maju Cagub Sulteng 2024

3/08/2024 | 07:39 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-08T00:40:39Z

Ketua Dewan Pimpinan Nasional Pemuda Adat Papua Jan Cristian Arebo, SH.MH
AlasanNews.com, Palu - Ketua Dewan Pimpinan Nasional Pemuda Adat Papua Jan Cristian Arebo, SH.MH, secara terbuka menyampaikan dukungannya kepada Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem Ahmad Ali, untuk maju dalam bursa pencalonan Gubernur Sulteng pada Pilkada tahun 2024. 

Dikatakan, jika dalam perhelatan itu, Ahmad Ali akan terpilih sebagai Gubernur Sulteng periode 2024-2029, diantara sejumlah pasangan calon lainnya yang mengikuti konsestasi Pilkada tersebut, maka diprediksi akan terjalin sinergitas hubungan kerjasama kemitraan antara Pupua dengan Sulawesi Tengah di berbagai bidang, terutama yang berkaitan dengan upaya peningkatan Ekonomi & SDM, ujar Cristian kepada media ini

Menyusul jika rencana  hubungan kerjasama ini akan terjalin dengan baik, maka tentunya hal menjadi langkah positif bagi adik adik Mahasiswa yang saat ini sedang menempuh pendidikan/kuliah di Universitas Tadulako jelasnya. 

Menurutnya Ahmad Ali yang juga selaku Ketua IKA  IKA UNIVERSITAS TADULAKO, dinilai adalah sosok Pemimpin yang bisa  merangkul semua komponen masyarakat.

"Jadi secara utuh saya melihat sosok beliau yang sebenarnya. Dan saya berharap, keberdaan beliau sebagai publik figure dapat dirasakan  adik-adik perantauan asal daerah kami yang saat  sedang menempuh pendidikan di daerah Sulawesi Tengah" pinta Cristian menambahkan.

Penulis ; Suleman Latantu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update