Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satbrimob Polda Kalbar Perintahkan Kepada Seluruh Jajaran Untuk Melaksanakan Kegiatan Latihan Mengantisipasi Kesalahan Prosedur

3/15/2024 | 16:14 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-15T09:19:21Z
Satbrimob Polda Kalbar perintahkan kepada seluruh jajaran untuk melaksanakan kegiatan latihan mengantisipasi kesalahan prosedur
Satbrimob Polda Kalbar perintahkan kepada seluruh jajaran untuk melaksanakan kegiatan latihan mengantisipasi kesalahan prosedur
Pontianak KALBAR , Alasannews.com - Satbrimob Polda Kalbar perintahkan kepada seluruh jajaran untuk melaksanakan kegiatan latihan mengantisipasi kesalahan prosedur pada saat pelaksanaan tugas dilapangan,Kamis (14/03/24).

Dalam rangka mengantisipasi kesalahan prosedur pada saat pelaksanaan tugas dilapangan Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H. perintahkan masing-masing komandan jajaran untuk terus melaksanakan kegiatan latihan.


Kegiatan latihan yang diperintahkan Dansatbrimob Polda Kalbar ini selain untuk mengantisipasi kesalahan prosedur dilapangan juga sebagai salah satu langkah deteksi dini satuan untuk mempersiapkan para personelnya,sehingga personel selalu siap apabila sewaktu-waktu diperlukan oleh satuan kewilayahan. Dansatbrimob Polda Kalbar juga menambahkan kepada para komandan dimasing-masing jajaran untuk menjelaskan kepada para personel tentang petunjuk dan arahan dari Korps Brimob Polri yang menjadi pedoman mereka pada saat nanti, pelaksanaan tugas dilapangan sehingga para personel selain menguasai praktek mereka juga menguasai teori sehingga mereka semakin percaya diri pada saat bertugas dilapangan.


“Saya minta kepada para perwira jajaran Satbrimob Polda Kalbar yang berada didaerah untuk rutin melaksanakan kegiatan latihan. Latihan tidak hanya praktek tapi ajarkan juga para personel tentang peraturan yang menjadi pedoman pada saat pelaksanaan tugas dilapangan sehingga personel apabila ditanya mereka bisa menjawab,"katanya.

Kepada para personel yang ditunjuk sebagai instruktur pada saat pelaksanaan latihan saya minta kepada kalian untuk memberikan materi-materi baru kepada personel berdasarkan Jukrah (petunjuk dan arahan) dari Korps Brimob Polri.


Kegiatan latihan yang setiap harinya kalian laksanakan merupakan salah satu cara yang kita lakukan untuk mengantisipasi kesalahan prosedur pada saat pelaksanaan tugas dilapangan nanti.

Sebagai pasukan elite yang dimiliki oleh Polri Korps Brimob Polri dituntut untuk melaksanakan tugas secara profesional,"Saya minta kepada kalian untuk tetap melaksanakan latihan dengan semangat walupun kalian sedang berpuasa,"ucap Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H.

Red : Gugun







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update