Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Singkawang Sambut Peserta Mudik Gratis Khatulistiwa 2024 di Singkawang

4/06/2024 | 21:11 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-06T14:11:22Z
Kapolres Singkawang Sambut Peserta Mudik Gratis Khatulistiwa 2024 di Singkawang
SINGKAWANG, Alasannews.com - Polres Singkawang, Kapolres Singkawang, AKBP Fatchur Rochman, S.I.K., M.I.K. bersama PJU Polres Singkawang dan pimpinan Instansi terkait, menyambut hangat para peserta program mudik gratis Khatulistiwa 2024 di Markas Kepolisian Resor Singkawang (Mako Polres Singkawang), Jum'at (5/4/2024). 

Program ini diselenggarakan sebagai upaya untuk memudahkan warga yang ingin merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman mereka. 


Kapolres Singkawang mengungkapkan kebahagiaannya bisa menjadi bagian dari inisiatif yang memudahkan warga dalam merayakan momen penting tersebut, dalam kesempatan tersebut Kapolres juga memberikan bingkisan kepada para peserta program mudik gratis Khatulistiwa 2024.

Kapolres juga menekankan pentingnya keselamatan dan kewaspadaan selama mudik agar perayaan Idul Fitri dapat berlangsung dengan aman dan lancar.


Para peserta mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada pihak kepolisian atas terselenggaranya program mudik gratis ini. Mereka merasa terbantu dan lebih tenang dalam merencanakan perjalanan mereka menuju kampung halaman. Antusiasme dan semangat untuk berkumpul bersama keluarga di momen spesial ini terlihat dari ekspresi wajah mereka saat tiba di Polres Singkawang  dan menerima bingkisan dari Kapolres Singkawang.

Kapolres Singkawang AKBP Fatchur Rochman, S.I.K., M.I.K Menuturkan, "Dengan adanya program mudik gratis ini, diharapkan jumlah pemudik yang menggunakan transportasi umum dapat meningkat, sehingga dapat mengurangi potensi kepadatan lalu lintas dan risiko kecelakaan selama perjalanan, Polres Singkawang Polda Kalbar berkomitmen untuk terus mendukung program-program yang memprioritaskan keselamatan dan kesejahteraan masyarakat,9 terutama dalam menyambut momen-momen penting seperti Hari Raya Idul Fitri, Pungkasnya.

Red/Gugun 
(Sumber : Yuri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update