Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polda Kalbar, Polres Sambas Polsek Paloh Berikan Kelancaran Arus Lalu Lintas dalam Operasi Ketupat 2024

4/12/2024 | 17:47 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-12T10:47:27Z
Polda Kalbar, Polres Sambas Polsek Paloh Berikan Kelancaran Arus Lalu Lintas dalam Operasi Ketupat 2024
Paloh ,Alasannews.com - Polres Sambas/Polda Kalbar,Hari ketiga lebaran polsek paloh memberikan pelayanan kepolisian lewat pengamanan di penyeberangan sungai sumpit menuju cermai. Pengamanan tersebut dilakukan pengaturan lalu lintas kepada masyarakat yang akan menuju tempat Wisata dalam rangkaian Perayaan Idul Fitri 1445 H/2024 di kecamatan paloh, jumat (12/04/24).

Kapolsek Paloh AKP Joko Kuswanto, SH yang memimpin pengamanan tersebut mengatakan pada hari ketiga lebaran mulai pergerakan pengunjung wisata yang berangkat menuju tempat wisata desa temajuk, kita melakukan pengamanan untuk mengantisipasi adanya kemacetan lalu lintas arus datang dan arus balik pengunjung wisata desa temajuk,"ungkapnya.


Kapolsek Paloh AKP Joko Kuswanto, SH menyampaikan himbauan kamtibmas bagi masyarakat maupun bagi pelaku usaha jasa angkut untuk tetap memperhatikan keamanan dan ketertiban, bagi pengelola dan pelaksana armada angkutan penyeberangan di himbau agar mengutamakan keselamatan penumpang, memperhatikan kapasitas angkut jangan melebihi muatan serta menyiapkan alat keselamatan,"jelasnya.


Kapolsek Paloh menambahkan, kegiatan pengamanan ini mulai dari pukul 07.00 s/d situasi udah sepi yang mau menyeberang, kami selalu memberikan himbauan kepada para pengendara, taati peraturan lalu lintas agar mau peduli akan keselamatan dirinya dan orang lain serta selalu berhati hati dan waspada terhadap gangguan kamtibmas yang mungkin bisa terjadi kapan saja.

(hum.sbs.12.4.24).
Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update