Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Akim Menargetkan PSI Akan Menang di Pemilu 2024

1/30/2024 | 19:30 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-30T12:30:16Z
Akim Menargetkan PSI Akan Menang di Pemilu 2024
Kuburaya KALBAR , Alasannews.com -  kampanye terakhir partai solidaritas indonesia di kalimantan barat bertempat di halaman Qubu Resort Kab kubu raya pada  selasa 30/1/2024.

kampanye terakhir dihadiri ketua umum kaesang pangerap dan  Graes natalie dan di ikuti para caleg DPRD kab/Kota,DPRD Provinsi kalbar,DPR RI kalbar 1 dan kalbar 2,serta simpatisan. 

Dalam kempatan ini ketua DPW Partai solidaritas Indonesia (PSI) kalbar Alexius akim mengatakan ke media kampanye terakhiri di kalbar meskipun di guyur  hujan tidak menyurutkan  ribuan simpatisan memadati halaman Qubu Resort untuk menyaksikan kehadiran ketum PSI,kata akim.

akim melanjutkan untuk itu PSI harus  menang di kalimantan barat dan  menang  secara Nasional dan kita juga berharap bagaimana pun PSI harus menang di pemilu 2024 ini. 

Untuk target akim menuturkan,caleg DPR RI dapil kalbar satu kita harus dapat satu kursi dan di dapil kalbar 2 kita juga harus dapat satu kursi yang akan nenuju ke Gedung senayan pada pemilihan caleg 2024.

Sedang ditingkat Provinsi kalbar harus dapat satu Fraksi di  DPRD provinsi dan di tongkat kabupaten/ Kota juga kita harus dapat satu Fraksi juga agar bisa menang dipemilu 2024, akhirinya.

(m,Supandi/Jayadi)
Editor : Gugun

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update