Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

𝘗𝘰𝘭𝘳𝘦𝘴 𝘓𝘢𝘯𝘥𝘢𝘬 𝘔𝘦𝘯𝘦𝘳𝘪𝘮𝘢 𝘈𝘶𝘥𝘪𝘵 𝘛𝘢𝘩𝘢𝘱 1 𝘋𝘢𝘳𝘪 𝘛𝘪𝘮 𝘐𝘵𝘸𝘢𝘴𝘥𝘢 𝘗𝘰𝘭𝘥𝘢 𝘒𝘢𝘭𝘣𝘢𝘳

4/24/2024 | 20:09 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-24T13:09:56Z
𝘗𝘰𝘭𝘳𝘦𝘴 𝘓𝘢𝘯𝘥𝘢𝘬 𝘔𝘦𝘯𝘦𝘳𝘪𝘮𝘢 𝘈𝘶𝘥𝘪𝘵 𝘛𝘢𝘩𝘢𝘱 1 𝘋𝘢𝘳𝘪 𝘛𝘪𝘮 𝘐𝘵𝘸𝘢𝘴𝘥𝘢 𝘗𝘰𝘭𝘥𝘢 𝘒𝘢𝘭𝘣𝘢𝘳 
Landak KALBAR , Alasannnews.com - Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M menyambut kedatangan Tim Audit Kinerja Tahap I Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Kalbar Tahun 2024, 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪 𝘪𝘬𝘶𝘵𝘪 𝘰𝘭𝘦𝘩 𝘞𝘢𝘬𝘢 𝘗𝘰𝘭𝘳𝘦𝘴 𝘓𝘢𝘯𝘥𝘢𝘬 𝘒𝘰𝘮𝘱𝘰𝘭 𝘚𝘶𝘬𝘮𝘢 𝘗𝘳𝘢𝘯𝘢𝘵𝘢, 𝘚.𝘐.𝘒, 𝘔. 𝘏 𝘥𝘢𝘯 𝘗𝘢𝘳𝘢 𝘒𝘢𝘣𝘢𝘨, 𝘗𝘢𝘳𝘢 𝘒𝘢𝘴𝘢𝘵, 𝘗𝘢𝘳𝘢 𝘒𝘢𝘱𝘰𝘭𝘴𝘦𝘬 𝘴𝘦𝘳𝘵𝘢 𝘈𝘯𝘨𝘨𝘰𝘵𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘪𝘬𝘶𝘵𝘪 𝘬𝘦𝘨𝘪𝘢𝘵𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘐 𝘭𝘢𝘬𝘴𝘢𝘯𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘥𝘪 𝘢𝘶𝘭𝘢 𝘉𝘒𝘗𝘔, 𝘙𝘢𝘣𝘶 ( 24/4/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Pengawas Tim Audit, AKM 2 Itwasda Polda Kalbar, Kombes 𝘗ol Agung Setyo Wahyudi, 𝘚.𝘏, 𝘚.𝘐.𝘒, 𝘥𝘢𝘯 𝘥𝘪 𝘭𝘢𝘯𝘫𝘶𝘵𝘬𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘮𝘦𝘳𝘪𝘬𝘴𝘢𝘢𝘯 oleh Ketua Tim, Irbid 2 Itwasda Polda kalbar, AKBP R.M. Sulaimanudin bersama 𝘒𝘰𝘮𝘱𝘰𝘭 𝘋𝘦𝘥𝘪 𝘚𝘦𝘵𝘪𝘢𝘸𝘢𝘯, 𝘚.𝘐.𝘗 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘬𝘶 𝘴𝘦𝘬𝘳𝘦𝘵𝘢𝘳𝘪𝘴 𝘛𝘪𝘮, 𝘐𝘱𝘥𝘢 𝘈𝘥𝘺 𝘐𝘳𝘢𝘸𝘢𝘯, 𝘚. 𝘚𝘛 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘬𝘶 𝘈𝘯𝘨𝘨𝘰𝘵𝘢 𝘛𝘪𝘮, 𝘉𝘳𝘪𝘱𝘵𝘶 𝘑𝘶𝘭𝘪𝘢𝘯 𝘙𝘢𝘩𝘮𝘢𝘥𝘢𝘯𝘪 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘬𝘶 𝘰𝘱𝘦𝘳𝘢𝘵𝘰𝘳 𝘛𝘪𝘮, 𝘉𝘳𝘪𝘱𝘵𝘶 𝘋𝘪𝘴𝘬𝘺 𝘙𝘪𝘷𝘢𝘭𝘥𝘪 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘬𝘶 𝘰𝘱𝘦𝘳𝘢𝘵𝘰𝘳 𝘛𝘪𝘮 𝘥𝘢𝘯 𝘗𝘦𝘯𝘢𝘵𝘢 𝘛𝘒 1 𝘈𝘳𝘪𝘦𝘴 𝘙𝘪𝘻𝘢𝘭𝘥𝘪 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘬𝘶 𝘢𝘯𝘨𝘨𝘰𝘵𝘢 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 melakukan pemeriksaan di masing – masing satker jajaran Polres 𝘓𝘢𝘯𝘥𝘢𝘬.


Dalam sambutannya, Kombes 𝘗ol Agung Setyo Wahyudi, 𝘚.𝘏, 𝘚.𝘐.𝘒, menjelaskan bahwa audit kinerja ini merupakan agenda rutin tahunan Itwasda Polda Kalbar untuk mengevaluasi kinerja Polres jajaran. Pada tahap I ini, audit difokuskan pada bidang perencanaan dan pengorganisasian.audit ini di harapkan tidak hanya sekedar untuk mencari kesalahan/ kekurangan, namun lebih kepada pembenahan. Oleh karena itu jadikan audit kinerja ini sebagai kesempatan untuk memperbaiki, sharing dan bahkan menyamakan presepsi antara aturan y𝘢𝘯𝘨 di berlakukan d𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 implementasi 𝘺𝘢𝘯𝘨 di laksanakan, khususnya terkait administrasi dalam perencanaan awal. namun temuan ini jadikanlah sebuah peluang/keuntungan untuk berbenah dan evaluasi kinerja kedepan 𝘯𝘺𝘢, "𝘵𝘶𝘵𝘶𝘳 𝘒𝘰𝘮𝘣𝘦𝘴 𝘗𝘰𝘭 𝘈𝘨𝘶𝘯𝘨.

Kombes 𝘗𝘰𝘭 Agung juga menekankan kepada seluruh satker di Polres 𝘓𝘢𝘯𝘥𝘢𝘬 tentang pentingnya mengikuti aturan dan regulasi terbaru dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab 𝘴𝘦𝘳𝘵𝘢 dalam menyusun administrasi perencanaan dan pengorganisasian yang tidak sesuai dengan peraturan terbaru. Oleh karena itu, jadikan audit ini sebagai kesempatan untuk memperbaiki dan menyamakan persepsi,” ujarnya.

Audit tahap I ini akan mencakup bidang SDM, Operasional, Garkeu, dan Sarpras. Kombes pol Agung berharap agar temuan dan perbaikan yang disampaikan dapat dipahami dan ditindaklanjuti dengan baik oleh personel yang membidangi di satker Polres 𝘓𝘢𝘯𝘥𝘢𝘬, 𝘴𝘦𝘳𝘵𝘢 Manfaatkan kesempatan ini untuk berkonsultasi dengan tim auditor.

Red/Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update