Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Caleg Partai PKS, Berhasil Memperoleh Kursi di Dapil 6 Kec.Sungai Kakap

2/28/2024 | 21:22 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-28T14:22:06Z
Caleg Partai PKS, Berhasil Memperoleh Kursi di Dapil 6 Kec.Sungai Kakap
Kuburaya KALBAR, Alasannews.com - Berdasarkan hasil pleno Rekapitulasi di PPK kecamatan sungai Kakap, Partai PKS berhasil meraih 1 kursi, berdasarkan hasil penghitungan suara terbanyak diperoleh oleh Bapak H.Iwan Hermawan, s.sos.l, Kuburaya KALBAR(Rabu 28/2/24).

Menurut H.Iwan Hermawan atas kemenangan yang dicapai, "Saya ucapankan terima kasih banyak dan syukur Alhamdulillah kepada Allah swt, yang Mana kemenangan ini tidak lepas dari pertolongan Allah SWT,"katanya.


"Kemenangan ini untuk semua teman-teman, relawan, dan sahabat yang sudah berjuang maksimal baik itu dari segi ilmu, doa, finansial, dan tenaga,Tentu perasaan ini begitu senang karena proses yang dijalani tidak mudah dan bahkan lebih dari 15 tahun PKS belum mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan apa yang menjadi harapan masyarakat,"tambahnya.

Sekali lagi Saya ucapankan banyak Terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh kader, simpatisan baik itu dari kawan-kawan caleg dapil 6 sui kakap khususnya Partai PKS, relawan, keluarga, tetangga, sahabat, orang-orang yang tidak saya kenal tetapi menitipkan hak pilihnya untuk saya, tokoh agama, tokoh masyarakat ,tokoh pemuda serta masyarakat desa Kalimas pada umumnya,"Tutur H.Iwan.


"saya berharap teman-teman semua tetap berada dalam satu lingkaran kebaikan untuk kite menunaikan apa yang telah kita sampaikan kepada masyarakat.

Masih katanya,"untuk program yang akan dijalankan tentu ini menjadi bagian dari janji kita kepada masyarakat, yang insya Allah setelah dilantik kita akan menyusun dan merealisasikannya,"jelas H.Iwan Hermawan.

Lanjutnya"tentu kita juga berharap kepada teman-teman untuk mengoreksi dan mengevaluasi nantinya."Tutup H.Iwan.

Red : Gugun/Ed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update