Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

PPK Sungai Kakap Menutup Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Pemilu 2024:IPDA FREDDY Aman & Kondusif

2/28/2024 | 22:50 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-28T15:50:45Z
PPK Sungai Kakap Menutup Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan  Pemilu 2024:IPDA FREDDY Aman & Kondusif 
Kuburaya KALBAR, Alasannews.com - Ketua PPK kecamatan sungai Kakap Mengucapkan  terima kasih  kepada Parpol,saksi calon perserongan dan pasangan calon presiden  dan wakil presiden 01, 02 dan 03 yang telah mendukung dari mulai proses rekapitulasi yang di mulai dari 16 Februari 2024 sampai hari ini 28 Februari 2024.

"Alhamdulillah Kami,seluruh jajaran PPK Kecamatan Sungai Kakap berterima kasih kami dapat menyelesaikan rekapitulasi 15 desa dengan 370 TPS yang berjumlah se kec. Sui.Kakap , selanjutnya adalah proses pendatanganan berita acara , selanjutnya akan di sampaikan di KPU Kubu Raya.


Sesuai dengan Jadwal  Rekapitulasi untuk Kecamatan akan berakhir tanggal 2 Februari 2024, Alhamdulillah hari ini kami telah selesaikan rekapitulasi di tingkat kecamatan sungai Kakap.

Terkait dengan keberatan saksi bahwa ketika dalam proses rekapitulasi baik di tingkat TPS maupun di tingkat PPK jika ada keberatan Saksi kami berikan Form kejadian khusus atau keberatan saksi di situ akan di jelaskan keberatan saksi seperti apa. Ungkap Tahar ketua PPK Kecamatan Sungai Kakap.


Terkait dengan penambahan panel , yang di mana pembukaan awal hanya 1 panel di Aula Kecamatan Sungai Kakap karna  jumlah TPS yang banyak maka kami membuka menambah panel 3 , yaitu 1.Rumah dinas Camat 2. Gedung BKMT  3.Gedung PKK 4. Aula Kecamatan Sungai Kakap 
sehinga jumlah nya menjadi 4 panel, dan itu telah kami sampaikan melalui LO Partai dan  Saksi yang lain kami pastikan proses rekapitulasi di sini berjalan sesuai dengan peraturan -peraturan KPU terkait proses rekapitulasi," jelas Ketua PPK.


Di tempat yang sama Kapolsek  Sungai Kakap Ipda Freddy SP, S.H, M.H, di temui awak media dalam pengawalan dan pengamatan dalam.setiap kegiatan rapat pleno Rekapitulasi di tingkat Kecamatan sungai kakap.


Tentu kami dari POLRI dan TNI tetap melaksanakan kegiatan ini karna ini belum berakhir 1 x24 jam tetap kami kami laksanakan penjagaan di kantor PPK Kecamatan Sungai Kakap.
Terkhusus untuk pengawalan ketika besok di nyatakan selesai maka kami akan melaksanakan pengawalan sampai di KPU Kabupaten Kubu Raya, tentu nya tempat barang dan orang akan kita selalu kawal,"tegasnya.

Untuk anggota melaksanakan kegiatan se hari -hari di PPK kami menurunkan 8 personel yang di mana 4 personel BKO Polresta Kubu Raya di tambah lagi dari TNI 3 orang.

Berharap warga Kecamatan Sungai Kakap tetap menjaga persatuan dan kesatuan pilihan boleh beda tapi bersatu dalam ragam dan  keberagaman dan berterima kasih kepada masyarakat yang menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas),"Tutup Kapolsek Sungai Kakap IPDA.FREDDY, SP.SH,MH.


Red : Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update