Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Brimob Kompi 2 Aramiah Bantu Sembako di Desa Matang Seulimenh Kota Langsa

6/24/2022 | 19:28 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-24T12:28:04Z


ALASAN, Kota Langsa -- Satbrimob Polda Aceh. Jumat (24/06/2022) Personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh menyalurkan bantuan Sembako Di Desa Matang Seulimenh  Kec. Langsa Barat. Kota Langsa.

Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Julianda Putera Buna, S.I.K memeritahkan langsung Bripka Gunawan, S.H. untuk memimpin giat Bakti Sosial menjalankan kegiatan Peduli Sesama.

Total Sebanyak  10 Paket Sembako Berupa Beras, Minyak Goreng, telur Dan Indomie  yang diserahkan langsung oleh Bripka Gunawan, S.H. Kepada Masyarakat Kaum Dhufa di Desa Tersebut.

Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K. menyampaikan, bantuan ini adalah bentuk kepedulian Brimob Kepada masyarakat, dan Kami berharap Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi si penerima.

Dan dikatakan Danki kembali, ini merupakan salah satu program jumat Barokah yang dilaksanakan setiap hari Jumat. Dalam pelaksanaan kali ini, kita berikan bantuan berupa Beras, Minyak Goreng, telur Dan Indomie .

Sementara ini ibu Narziah (57 tahun ) selaku salah satu penerima bantuan paket sembako, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang berikan Danki dan anggota Brimob.
“Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak - Bapak Brimob yang memberikan bantuan paket sembako untuk kami. Semoga apa yang diberikan bisa bernilai ibadah dan mendapatkan pahala dari Allah,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Gunawan, S.H. tidak lupa memberikan edukasi kepada Masyarakat Desa Matang Seulimeng agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.(Zainal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update