Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perlombaan Action Rimba 3 Memperebutkan Piala Bergilir Kodim 0104 Aceh Timur dan Piala Bergilir Polres Langsa

2/09/2023 | 15:37 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-09T08:37:45Z


Perlombaan Action Rimba 3 Memperebutkan Piala Bergilir Kodim 0104  Aceh Timur dan Piala Bergilir Polres Langsa
 
Kota Langsa, Aceh, ALASANNEWS.COM - Atraksi Polisi Cilik Binaan Polres Langsa mewarnai Pembukaan Perlombaan ACTION RIMBA 3 yang memperebutkan piala bergilir Kodim 0104 Aceh timur tingkat SMA dan piala bergilir Polres Langsa tingkat SMP, acara di gelar di Lapangan merdeka Kota Langsa pada hari ini Kamis ( 9 / 2 / 2023 ).

Atraksi Pilisi Cilik ini sempat memukau para tamu undangan, pasal nya walau tergolong masih anak anak SD tapi atraksinya layak nya seorang prajurit yang gagah berani dan terlatih.

Kepada media ini Kapolres Langsa melalui Kapolsek Langsa AKP Khun Hidayat. SH menyampaikan bahwa, Polisi Cilik ini binaan Polres Langsa dan Polsek Langsa sebagai  penanggung jawab.


"Kita sangat bersyukur Polisi cilik ini bisa ikut serta dalam pembukaan perlombaan ACTION RIMBA 3 yang di laksanakan oleh SMA Negeri nomor 3 kota Langsa ini "katanya.

Tambahnya, Polisi cilik ini terbentuk mulai 2023 merupakan generasi ke dua dan generasi pertama tahun 2019, dan berkat dorongan dari para orang tua serta kegigihan para pelatih yang tidak kenal lelah melatih anak- anak sampai atraksinya mampu memukau semua pengunjung yang hadir pada hari ini.

"Berhasil nya polisi Cilik ini tidak terlepas dari kerja keras tim pelatih seperti AIPTU Saiful 1. Ritonga SH, (Kanit Binmas Polsek Birem Bayeun)
2. SERKA  Sugianto (Baminvedcat Langsa)
3. Martinis, (Pengurus Kuwarcap Langsa)" tutup nya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMA Negeri  3 Langsa Rusli. S.Ag menambahkan bahwa perlombaan Pakisbra ini diberinama ACTION RIMBA 3 " Adu cerdas Thenik Kreasi dan Motivasi Satuan Rimoung Maung Barisan Paskibra" di ikuti oleh 18 tim tingkat SMA sederajat dan 11 tim tingkat SMP sederajat, serta para peserta dari provinsi Aceh dan Sumatra utara.

" Kegitan ini kita lakukan demi merajut kembali rasa nasionalisme yang sudah hampir Pudar sehingga para peserta bisa menampakan kembahli rasa nasionalisme agar tumbuh dan berkembang deni kemajuna banggsa dan negara dalam bingkai Bineka Tunggal Ika " dan kesatuan Repulik indonesia ini punkasnya.

(zainal) 
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update